Saturday, June 30, 2018

Ini Keseruan yang Bisa Didapatkan di MILO Jakarta International 10K

Ini Keseruan yang Bisa Didapatkan di MILO Jakarta International 10K
Naura dan keluarga ikut lari di MILO Jakarta International 10K (Foto: MILO)

Jakarta -
Jika ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman dengan seru serta bermanfaat, yuk ikut MILO Jakarta International 10K. Ajang MILO Jakarta International 10K merupakan lomba lari yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta (DISPORA). Kegiatan yang telah diadakan sejak 2004 ini didukung penuh oleh MILO sebagai sponsor utama.
Seperti namanya, lomba lari ini dibuka untuk umum. Baik untuk warga Indonesia maupun warna negara asing. Lomba lari yang akan start di Kawasan Epicentrum Utama Raya dan finis di Jl HR Rasuna Said ini akan dibagi dalam empat kategori. Adapun kategorinya antara lain 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10K Indonesian Student, dan 5K Indonesian Only.
Selain itu, peserta bisa menjajal berbagai aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga, termasuk bersama anak. Salah satunya adalah lomba lari kategori Family Run. Pada kegiatan ini, Anda bisa mengajak anak untuk ikut olahraga bersama.
Serunya lagi, MILO menyediakan Family Run Champions Corner di area finis. Di area ini, peserta kategori Family Run bisa sarapan bersama penyanyi cilik Naura dan mengikuti banyak game seru. Adapun game yang dihadirkan adalah Ring Toss, permainan yang mana pesertanya harus melemparkan ring ke objek bergambar bahan-bahan MILO.
Ada juga permainan Put Ball yang memungkinkan anak menembakkan tendangan penalti setelah melewati rintangan. Lalu Balance Game yang bisa melatih keseimbangan anak dengan objek geometris. Masih ada permainan lainnya seperti Basketball Arcade, Champ Squad Race, dan Badminton Service.
Jika berhasil memenangkan permainan, peserta bisa mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan ragam hadiah. Adapun hadiah yang bisa didapatkan di antaranya mug, jaket, dan sepeda. Seru kan?
Tidak hanya berlari dan bermain game, MILO Jakarta International 10K juga menyediakan hadiah puluhan juta rupiah kepada peserta lari. Yuk, ikut MILO Jakarta International 10K yang akan digelar Minggu, 15 Juli 2018.
Siapkan energimu dan jadilah bagian dari #MILOJI10K!


(ars/adv)



No comments:

Post a Comment

@Way2themes

Follow Me