Wednesday, June 27, 2018

Menang dalam Hitung Cepat, Khofifah: Terima Kasih Relawan

Menang dalam Hitung Cepat, Khofifah: Terima Kasih Relawan
Foto: Hilda Meilisa Rinanda


Surabaya - Unggul dalam hitung cepat Pilgub Jatim 2018, paslon nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para relawan. Khofifah mengaku peran relawan sangat berpengaruh meskipun mereka tidak dibayar.

"Jadi saya sangat berterima kasih sekali kepada para relawan. Saya ingat kalau ke pasar jam 03.00 dini hari, mereka sudah menyiapkan dari jam 12 malam. Kalau saya ke pasar jam 7, mereka stand by dari jam 5 meskipun tak dibayar," ujar Khofifah saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Rabu (27/6/2018).

                                    Menang dalam Hitung Cepat, Khofifah: Terima Kasih Relawan


Tak lupa, Khofifah juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membangun demokrasi yang baik di Jatim. 

Khofifah mengaku saat kampanye, ia tak hanya menghimpun dukungan saja, namun juga melakukan berbagai interaksi dan komunikasi. Dari obrolan-obrolan inilah, Khofifah mengaku menerima banyak masukan. 

"Saat kampanye kami melalukan berbagai interaksi dan komunikasi. Kita bersama-sama telah melakukan pesta demokrasi dengan berbagai dinamika. Banyak pikiran produktif," ungkapnya.

Ia pun berjanji masukan-masukan tersebut akan digunakannya untuk membangun Jatim lima tahun ke depan. 

"Kami mendengar nelayan yang ingin dipasarkan tangkapannya atau minta dermaga. Petani minta irigasi tersuplai dengan baik, air dengan baik. Kami mendapat rekomendasi strategis. Kami mendengarkan semua aspirasi dan rekomendasi. Bidan, perawat mereka berharap program untuk menekan angka kematian ibu dan bayi," papar Khofifah. 

Tak lupa, Khofifah juga mengatakan terima kasih dan syukur yang tak ternilai pada setiap elemen yang membantu. Misalnya dari masyarakat, santri dan kiai, hingga berbagai dukungan dari partai pendukungnya. 

"Kami memulai kampanye dengan berbagai ikhtiar. Kerja keras yg dilakukan dari seluruh elemen, kiai santri berdoa, partai pimpinan partai mengkonsolidasikan," tambahnya. 

saat ini di kediaman Khofifah dipenuhi para relawan, para pimpinan partai hingga para kiai yang ingin mengucapkan selamat atas hasil yang diperoleh. 

Tak hanya itu, dalam konferensi pers, Khofifah juga sempat menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa sembari mengacungkan jari satu sebagai simbol nomor urutnya. Suasana pun semakin ramai saat Khofifah menyanyikan lagu kampanyenya yang bertajuk Wes Wayahe. 
(bdh/bdh)


Menang dalam Hitung Cepat, Khofifah: Terima Kasih Relawan

No comments:

Post a Comment

@Way2themes

Follow Me